Sedih………..

Semakin lama koq malah makin bnyk perbedaan…
Mngkin semua saran gw bikin dia ga nyaman tp itu kan gw lakuin krn gw mao yg terbaik buat dia
Tp emang sih semua yg terbaik mnurut gw mgkn aja dia anggap itu buruk buat dia
Gw bingung jadinya…
Dia yg pengennya tampil modis dg kuku dikutek n rambut pikok
Tp gw pengennya dia tampil natural apa adanya
Krn gw demennya ama yg natural apa adanya
Gw liat dia cantik bgt klo dia natural tp mgkn dia ga sama sperti yg gw inginkan
Mgkn dngan dia pake kutek n rambut pikok dia piker dia bias lebih cantik
Gara2 perbedaan pndapat sprti ini jadi timbul masalah baru
Apa bisa menyatukan perbedaan ini?
Dia bilang ga nyaman dgn larangan yg sperti ini
Dia mao gw ga larang dia, gw bilang ga akan larang dia tp dia masih buth saran dr gw
Dia butuh saran dr gw tp semua keputusan ada ditngan dia
Yah mulai skrg hrus bisa menerima semua kputusan dia wlpun itu buruk buat dia n buat gw kecewa
Harus bisa terima semuanya……

Leave a Reply

